UNSIL Tasikmalaya Menggelar Sosialisasi dan Promosi Seleksi Masuk PTN

.

Kota Tasik,NUANSA POST
Dalam rangka seleksi masuk perguruan tinggi negeri (SMPTN) tahun 2020, Universitas Siliwangi (UNSIL) Tasikmalaya menggelar acara Sosialisasi dan Promosi pada hari Sabtu (7/12/2019) bertempat di aula Gedung Rektorat Unsil. Pada kesempatan itu tampak hadir Rektor UNSIL Tasikmalaya Prof.Dr.H.Rudi Priyadi,Ir.,M.S, Wakil Rektor Prof Dr.H. Deden Mulyana,SE,M.Si dan tamu undangan lainnya.
          Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Ade Rustiana menjelaskan, bahwa pihak UNSIL Tasikmalaya menggelar kegiatan Sosialisasi dan Promosi dalam rangka seleksi masuk perguruan tinggi negeri (SMPTN) tahun 2020, dengan mengundang sejumlah kepala sekolah dan guru bimbingan konseling (BK) SMA/SMK/MA se wilayah Priangan Timur (Kota/ Kab. Tasikmalaya, Kab.Garut, Kab.Ciamis, Kota Banjar dan Kab.Pangandaran), juga dari Kab.Kuningan, Kab, Indramayu, Cirebon dan Cilacap Jawa Tengah.
          “Adapun tujuan diselenggarakannya sosialisasi dan promosi kepada sejumlah kepala sekolah dan guru bimbingan konseling (BK) SMA/SMK/MA dalam  rangka seleksi masuk perguruan tinggi negeri (SMPTN) tahun 2020, terutama di UNSIL Tasikmalaya,”ujarnya.
          Setelah dibuka oleh Rektor Prof.Dr.H.Rudi Priyadi,Ir.,M.S, yang memberikan materi Sosialisasi dan Promosi disampaikan oleh Wakil Rektor Prof Dr.H. Deden Mulyana,SE,M.Si terutama kaitannya dengan keberadaan UNSIL Tasikmalaya maupun seleksi masuk perguruan tinggi negeri (SMPTN) tahun 2020.(SUNAR)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA