Evakuasi Pohon Tumbang oleh Satgas bencana Alam Polres Sukabumi Kota Polda Jabar

.

Sukabumi, NUANSA POST
Pada hari Sabtu, tanggal 11 Januari 2020  di Jl. Proklamasi Rt. 05/05 Kel. Jayaraksa Kec. Baros Kota Sukabumi, Satgas Bencana Alam Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar telah melakukan evakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan dan mengganggu arus lalulintas.
Kegiatan evakuasi dipimpin oleh Wakapolsek Baros AKP Rusmadi beserta 5 (Lima) anggota Satgas bencana alam polsek rayon Selatan Polres Sukabumi Kota.
            Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 Polsek Baros telah menerima informasi bahwa ada pohon tumbang yang menutupi ruas jalan dan mengganggu arus lalulintas di jalan Proklamasi Baros kota Sukabumi. Setelah menerima informasi tersebut, Satgas Bencana alam rayon Selatan Polres Sukabumi Kota menuju ke TKP dan melakukan evakuasi dengan memotong kecil pohon tumbang tersebut selama hampir 15 menit sehingga ruas jalan Proklamasi bisa dilalui kembali oleh kendaraan roda empat dan roda dua.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA