Gowes Bersama Kapolresta Cirebon Polda Jabar Dalam Rangka Transportasi Sehat Merakyat

.


Kota Cirebon, NUANSA POST
Kamis, (2/01/2020) Polresta Cirebon Polda Jabar  melaksanakan kegiatan gowes bersama Kapolresta Cirebon Polda Jabar dalam rangka Transportasi Sehat Merakyat (TSM) dan untuk memelihara kebugaran tubuh.
Kegiatan sepeda sehat dan santai diikuti oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M.Syahduddi, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolresta Cirebon Kompol Ricardo Condrat Yusuf, S.H.,S.I.K.,M.H, pejabat utama Polresta Cirebon, Kapolsek jajaran Polresta Cirebon, Perwira staf Polresta Cirebon, Masyarakat TSM, dan anggota Polresta Cirebon.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa route kegiatan sepeda tersebut yaitu start dimulai dari Mapolresta Cirebon Polda Jabar - Kenanga - Pos Lantas Dukupuntang ke kanan - Pasar Minggu  ke kanan - Klangenan - Weru -  Bundaran Kedawung ke kanan -  Jalan Bypass '  Perempatan Kang Graksan ke kanan dan finish di  R.M. SOTO BENING.
Kegiatan sepeda sehat dan santai ini dalam rangka transportasi sehat merakyat (TSM) dan menjaga kesehatan, kebugaran serta menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan patroli bersepeda.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA