HUT SPN Polda Jabar Ke-68 Tahun 2020

.

Bandung, NUANSA POST
Bertempat di Gedung Serba Guna SPN Polda Jabar, Selasa 14 Januari 2020, telah berlangsung kegiatan Syukuran dalam rangka HUT SPN Polda Jabar ke 68, Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN SPN Polda Jabar.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa  Kegiatan  diawali dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan do'a, Sambutan Ka SPN Polda Jabar, Sambutan Perwakilan yang Naik Pangkat, Sambutan dari Perwakilan yang Purna Bhakti, Penyerahan Cindera Mata dari SPN Polda Jabar kepada Para Purnawirawan dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Zubair Rasyid M.H., Waka SPN Polda Jabar, pejabat utama SPN Polda Jabar, para Gadik dan Gadikan SPN Polda Jabar serta para Purna Bhakti SPN Polda Jabar.
SPN Polda Jabar berdiri pada tanggal 2 Januari 1952 dengan nama Sekolah Polisi Negara Tegalega. Seiring dengan perkembangan Kepolisian nama SPN mengalami beberapa kali perubahan nama. Mulai dari SPN Tegalega, Dodiklat 008, Dodiklat 008 Tegalega, Dodiklat Tegalega, Seba Cisarua, SPN Cisarua dan terakhir SPN Polda Jabar.
Demikian pula kepemimpinan Ka SPN mulai dari Ajun Komisaris K. F. EFKE (1952-1957) sampai dengan sekarang Kombes Pol Drs. Zubair Rasyid, MH (2018-Sekarang).Anggota SPN Polda yang naik Pangkat sebanyak 24 Personel, terdiri dari 2 Orang Pamen, 6 Orang Pama dan 16 Orang Bintara.Anggota SPN Polda Jabar yang Purna Bhakti sebanyak 10 Orang terdiri dari Pamen 9 orang dan ASN 1 orang.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA