Kades Manggungsari Menerima Penghargaan dari FKDT Kab.Tasikmalaya Karena Peduli Pendidikan Agama Islam

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
Karena dinilai sangat peduli terhadap kemajuan Pendidikan, terutama pendidikan agama Islam di desanya sendiri, maka tidak berlebihan apabila H.Uka Somantri  Kepala Desa Manggungsari Kec.Rajapolah ini pun menerima penghargaan dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tasikmalaya pada penghujung tahun 2019, tepatnya hari  Sabtu  28 Desember 2019 yang lalu.
            “Sebenarnya, saya belum banyak berbuat banyak untuk kemajuan dunia Pendidikan, khususnya Pendidikan agama Islam. Karena selama ini, perhatian Pemdes Manggungsari kepada para guru pengajar usia dini maupun guru ngaji di madrasah masih sangat kurang. Bahkan insentif yang diberikan juga masih sangat jauh dari cukup. Kami mohon maaf apabila tidak sesuai dengan harapan,”ungkap H.Uka Somantri kepada NUANSA POST.
            Namun demikian, menurut masyarakat Desa Manggungsari, bahwa Kades H Uka Somantri layak menerima penghargaan tersebut karena selama ini sangat peduli terhadap kemajuan dunia Pendidikan terutama Pendidikan agama Islam. Sebab, selain Uka Somantri yang memasukkan insentif pada APBDes untuk pembangunan sarana prasarana maupun insentif para gurunya, juga sering mengeluarkan kocek sendiri.(ANDRI HERISINTA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA