Kapolda Jabar Hadiri Pelantikan Wakapolri Komjen Pol Drs Gatot Eddy Pramono

.

Jakarta, NUANSA POST
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Selasa (7/1/2020) menghadiri pelantikan Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono sebagai Wakapolri menggantikan Komjen. Drs. Ari Dono Sukmanto yang akan pensiun.
Pelantikan dilakukan dalam gelaran serah terima jabatan pada di Gedung Bareskrim Polri, Mabes Polri, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Mabes Polri.
Kapolri Jendral Pol. Drs. Idham Azis, M.S.I., menjadi   Inspektur Upacara pada Upacara Serah Terima Jabatan tersebut. Dalam acara pelantikan tersebut, Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono membacakan sumpah yang dipandu oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M,Si.
Pelantikan Wakapolri bersamaan dengan pelantikan Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Banten serta Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka masing-masing ialah Irjen Nana Sujana, Irjen Agung Sabar Santoso, dan Irjen Tomsi Tohir.
Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya yang saat ini posisinya digantikan oleh Irjen Nana Sujana yang dilantik secara bersamaan. Pengangkatan Gatot sebagai Wakapolri berdasarkan surat telegram bernomor ST/3331/XIII/KEP./2019 ter tanggal Jumat (20/12/2019).****REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA