Malam Kenal Pamit Kapolres Tegal

.

Slawi NUANSA POST
Kepala Kepolisian Resort Tegal resmi berganti dari AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H. kepada AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K.Dwi Agus secara resmi melakukan pisah sambut  kepada Kapolres Tegal yang baru AKBP M. Iqbal S yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Malam pisah sambut berlangsung di gedung Pendopo Amangkurat Slawi pada rabu malam 15/01/20.
Pada acara tersebut di hadiri juga oleh Bupati Tegal Umi Azizah, FORKOMPINDA kabupaten Tegal Drs.H. Nuheri, SH.MH., Ketua DPRD Kab Tegal, Danyon 407 Padmakusuma Tegal, Dandim 0712 Tegal dan Kepala Kejaksaan Negeri Tegal, dalam acara tersebut Bupati Tegal menyampaikan banyak terima kasih kepada Dwi Agus Prianto atas pengabdianya selama menjabat Kapolres Tegal. karna dalam menjabat telah membantu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Tegal pada tahun politik, sehingga pesta demokrasi dari pemilihan Kepala Daerah hingga pemilu Presiden 2019 kemudian Pilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Tegal menjadi lancar, aman dan tertib tanpa adanya gangguan.
Bupati Tegal Umi Azizah juga sangat mengapresiasikan selama kepemimpinan Dwi Agus Prianto Polisi sangat proaktif dalam menyelesaikan persoalan masyarakat Kabupaten Tegal seperti membantu penyaluran air bersih saat kekeringan dan membantu memadamkan api saat kebakaran melanda di lereng Gunung Slamet. tak ketinggalan hadirnya Aplikasi SiPoci yang sangat berguna untuk masyarakat dalam menangani pengaduan gangguan keamanan dan kriminalitas di masyarakat.
Kini Dwi Agus Prianto resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara Purwokerto. Jabatan baru ini menurut Dwi Agus adalah cita-cita dari almarhum ibunda tercintanya. “Dulu ibu saya menginginkan saya menjadi guru alias kepala sekolah. Alhamdulillah walaupun polisi saya bisa menjadi wakil kepala sekolah. Terimakasih semua jajaran di Kabupaten Tegal telah bekerjasama dengan baik selama masa kepemimpinan saya,” ucap Dwi Agus Prianto.
sementara itu Kapolres Tegal yang baru di jabat oleh AKBP Muhammad Iqbal Simatupang. S.I.K. dalam sambutanya Iqbal berharap adanya kerja sama dari semua pihak baik TNI, Pemda dan Instansi lainya.
"saya siap mendukung pemda dalam memajukan daerah. saya juga akan meningkatkan dan mengoptimalkan lagi untuk pelayanan masyarakat Kabupaten Tegal" turur Iqbal. (Wins)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA