Pemprov Jabar Serahkan Mobil MASKARA Kepada 6 Desa di Kuningan

.

Kuningan, NUANSA POST
Sebanyak enam desa di Kabupaten Kuningan mendapat bantuan mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA) dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat. Kendaraan bantuan itu diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Ruzhanul Ulum kepada kepala desa yang mendapat bantuan, setelah acara pelantikan kepala desa, di GOR Ewangga, Sabtu, (28/12/2019).
            Ke-enam desa yang mendapat bantuan yaitu Desa Cibulan Kecamatan Cidahu, Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin, Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, Desa Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang, Desa Kadugede Kecamatan Kadugede dan Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengharapkan seluruh kepala desa yang akan menjalankan tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakatnya, memberikan rasa mudah masyarakat dalam memenuhi kehidupan hidupnya seperti akses pendidikan,ekonomi kesehatan dan lain-lain, serta memberikan rasa khusyu masyarakatnya untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan keprcayaannya masing-masing.
“Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat desa, dan bagi yang kades sudah dilantik saya ucapkan selamat untuk bertugas dalam membangun desa dan menjaga dan mengemban amanah masyarakat yang sangat mulia. Serta bangun selalu komunikasi dengan unsur pemerintah daerah,” ujar Wagub Uu.(SUNAR/HUMAS)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA