Perda Pemekaran Kabupaten dan Kecamatan di Bengkalis sudah Diproyeksikan

.

Bengkalis, NUANSA POST
Keinginan masyarakat di kecamatan Mandau dan Pinggir untuk pemekaran kelurahan dan kecamatan di lingkungan kabupaten bengkalis sudah mulai terjawab.
Seperti yang sudah di anggarkan pada tahun 2020 ini, pemekaran sudah di proyeksikan menjadi pemekaran Daerah  (Perda) di tahun yang sama dan paling lambat pada tahun 2021 mendatang.
Sekretaris komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis, Nanang Harianto. SH, mengatakan pada awak media "Meski sudah di proyeksi menjadi Perda, masih perlu di lakukan kajian - kajian soal pemekaran Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Bengkalis terutama di Kecamatan Mandau.
Semua ini akan di usulkan ke Mendagri RI,  proses pemekaran Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Bengkalis terus di perjuangkan dan menjadi prioritas DPRD Bengkalis ke depan nya.
Menurutnya, pemekaran Kelurahan dan. Kecamatan merupakan program prioritas . meski masih terganjal dan terkendala. Itu semua tidak masalah, proses kajian pemekaran kelurahan dan kecamatan terus di lakukan agar dokumen terus di lengkapi.
Begitu moratorium sudah lengkap tanpa kendala lagi, Maka hal ini sudah siap di usulkan ke Mendagri. (DEWI KASMI)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA