Personel Polres Ciamis Polda Jabar Laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar dalam Rangka Safari Dakwah Ustadzah OKI Setiana Dewi di Mesjid Agung Ciamis

.

Ciamis, NUANSA POST
Sabtu tanggal 11 Januari 2020   bertempat di Masjid Agung Kabupaten Ciamis telah dilaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Safari Dakwah Ustazah Oki Setiana Dewi di Masjid Agung Ciamis, sebagai Penanggunjawab kegiatan Ketua DKM Masjid Agung Ciamis  Dr. H. Wawan AS Arifien.
Kegiatan tersebut didukung penuh oleh Pemkab Ciamis, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Ciamis, DKM Masjid Agung Ciamis dan Ikatan Remaja Masjid Agung (Irma) Ciamis dengan jumlah Mustami sebanyak 350 Orang.
Adapun inti tausyiah dari Ustazah Oki Setiana Dewi dengan tema “Hidup Mulia Bersama Al-Quran” disampaikan bahwa Al-Quran adalah kalamullah (firman Allah) yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw. melalui Malaikat Jibril, Mengimani al-Quran adalah kewajiban bagi setiap Muslim. Mengingkari al-Quran, secara keseluruhan ataupun sebagian, adalah kekufuran. Allah SWT telah mengingatkan bahwa tidak akan masuk surga orang yang membangkang dan menyombongkan diri terhadap al-Quran.
Al-Quran memberikan petunjuk seputar keimanan seperti sifat dan zat Allah, kisah umat-umat terdahulu, malaikat, jin, iblis, Hari Akhir, surga dan neraka, dll. Semuanya merupakan petunjuk agar umat manusia tidak jatuh dalam khurafat, tahayul, syirik dan kekufuran.
Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif berkat pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polres Ciamis Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA