Personel Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Gotong Royong Bersihkan Gorong Gorong dan Selokan Air

.

Sumedang, NUANSA POST
Selasa, (14/1/2020) bertempat di Jalan Raya Wado-Kirisik Pas betulan Depan Kantor Kecamatan Jatinunggal, melaksanakan kegiatan gotong royong, untuk membersihkan gorong - goong yang sudah tersumbat sehingga mempunyai dampak air Hujan saat hujan deras tidak mengalir dan air tersebut naik ke bahu jalan raya dan bisa mengganggu pengguna Jalan.
Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga,  atas Kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Kec. Jatinuggal beserta  Babinsa/ Anggota Koramil Jatinunggal berpartisipasi Gotong royong membantu warga untuk memperbaiki gorong-gorong tersebut , agar Air ketika Hujan Deras dapat berjalan normal dan Lancar.
Kegiatan Gotong royong tersebut dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Babinsa Koramil Jatinunggal dan Warga masyarakat sekitar.
Dalam kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga masyarakat sekitar untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta bersama  warga sekitar, juga agar selalu berkomunikasi dengan baik bilamana terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.
Hasil yang Dicapai dari kegiatan tersebut yaitu Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, disamping  itu juga dengan adanya giat gotong royong tersebut  diharapkan dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi bersama Instansi sekitar dan masyarakat .(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA