Polres Sumedang Polda Jabar Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Pemberatan dan Pencuruan Dengan Kekerasan

.


Sumedang, NUANSA POST
Bertempat di  halaman mapolres Sumedang Polda Jabar telah di laksanakan konferensi pers tentag kasus pencurian dengan pemberatan roda dua dan kasus pencurian dengan  kekerasan yang di pimpin langsung oleh kapolres sumedang Polda Jabar AKBP. Dwi Indra  Laksmana S.I.K., M.S.I., yang di dampingi oleh kasat Reskrim  AKP Yanto Slamet , Kasubag humas  AKP Dedi Juhana dan kanit reskrim polsek. Senin (06/01/2020).
Adapun Jumlah Pelaku ada  5 (Lima) Orang, 3 (Tiga) orang pelaku TP Pencurian dengan pemberatan (Curat) Sdr.  F (di bawah umur), Sdr. IS,  Sdr. UR, dan  2 (Dua) orang pelaku TP Pencurian dengan kekerasan (Curas). Sdr. I (di bawah umur), dan Sdr NL.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa Barang Bukti yang diamankan antara lain 1 (Satu) unit roda empat Merk Daihatsu Xenia, 11 (Sebelas) Unit R-2 dari berbagai merk dan type , 1 (satu) buah anak kunci palsu, 1 (satu) buah kuci leter Y ukuran 8mm,10mm dan 12mm, 1 (satu) buah tas selendang warna hitam, 2 (Dua) buah handphone. 1 (Satu) bilah Pisau Lipat, Uang tunai sebesar Rp. 30.000 (tiga puluh ribu), dan 1 (Satu) buah tas selendang warna hitam merk Wellbrush.
Kabid Humas Polda Jabar juga mengatakan  bahwa Pasal yang diberikan kepada tersangka adalah Pasal 363 Ayat (1) KUH Pidana, ancaman hukuman 7 tahun penjara. (TP CURAT), dan Pasal 365 Ayat (1) KUH Pidana, ancaman hukuman 9 tahun penjara. REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA