Sat Res Narkoba Polres Rohil Sikat EN Buruh Sawit Pengedar Sabu

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Seorang buruh sawit Evi Nuriadin (32) warga Gang Buntu Jl.Pelajar Kep.Bangko Permata Kec.Bangko Pusako Kab.Rohil Prov.Riau terpaksa berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Rohil karena kedapatan sebagai pengedar dan pemakai sabu-sabu dengan barang bukti di miliki 2,01 gram.
Evi Nuriadin disikat Sat Res Narkoba Polres Rohil pada hari Jum'at, 10 Januari 2020, sekira jam 19.30 wib dilapangan sepak bola di Gang Buntu Jl. Pelajar Desa Bangko Permata Kec. Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir Prov. Riau.
Selain barang bukti dengan berat kotor 2,01 gram Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Rohil juga mengamankan barang bukti lainnya berupa1 (satu) buah dompet warna putih didalamnya berisikan ,1 (satu) buah dompet warna hitam yang didalamnya berisikan 15 (lima belas) paket berbagai ukuran yang diduga narkotika jenis sabu,1 (satu) buah plastik bening didalamnya berisikan 1 (satu) buah silet dan 1 (satu) buah besi berbentuk pingset,, 3 (tiga) buah kaca pirex,3 (tiga) buah sekop plastik, 1 (satu) buah jarum, dan 1 (satu) unit handphone merk Nokia berwarna biru dan 2 (dua) buah mancis.
Untuk informasi lebih rinci dapat dihubungi Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K,M.Si dan Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani,SH melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH yang menerangkan bahwa berdasarkan kronologis Penangkapan terjadi pada hari Jum'at tanggal 10 Januari 2020, sekira jam 17.00 Wib, tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa diLapangan sepak bola, di daerah gang Buntu Desa Bangko Permata Kec. Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir, diduga akan dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis sabu, lalu untuk memastikan kebenarannya, maka beberapa orang anggota tim opsnal melakukan serangkaian tindakan penyelidikan guna mencari informasi lebih lanjut dan juga selanjutnya melakukan pengintaian disekitar lokasi dimaksud."Terang AKP Juliandi,SH.
Kemudian sekira pukul 19.30 Wib, terlihat ada seorang laki-laki datang sendirian ke lapangan bola tersebut, maka karena curiga terhadapnya, tim opsnal melakukan penyergapan terhadapnya, lalu melakukan pemeriksaan dan tindakan penggeledahan pada badan serta pakaiannya, lalu saat melakukan pemeriksaan barang bawaannya berupa 1 (satu) buah dompet warna putih ditangan kanannya, ternyata didalam dompet itu ditemukan beberapa macam benda yang diduga kuat terkait narkotika berupa 1 (satu) buah dompet warna hitam yang setelah dicek dalamnya berisi 15 (lima belas) paket berbagai ukuran yang masing-masing berisikan benda yang diduga kuat adalah narkotika jenis sabu, lalu ada 2 (dua) buah mancis, 3 (tiga) kaca pirex, 3 (tiga) buah sekop pipet plastik, 1 (satu) buah jarum dan 1 (satu) buah plastik lainnya berisikan silet dan besi berbentuk pingset, selain itu turut diamankan juga dari tangan laki-laki itu yaitu 1 (satu) unit handphone merk Nokia warna biru miliknya, selanjutnya laki-laki yang mengaku bernama Evi Nuriadin (terlapor) berserta benda-benda yang diduga di terkait penyalahgunaan narkotika yang ditemukan padanya dibawa Ke Polres Rokan Hilir guna pengusutan perkaranya lebih lanjut."paparnya.
            Dari hasil interogasi diketahui peran tersangka sebagai Pengedar dan Pemakai narkotika diduga jenis Sabu-sabu dan dokumen terlampir."Tandas AKP Juliandi,SH.
(SB/Humas Polres Rohil).

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA