Sat Sabhara Polresta Bogor Polda Jabar Antisipasi dan Siap Siaga Bencana di Kota Bogor

.
 
Bogor, NUANSA POST
Sabtu (4/1/2020) Sat Sabhara Polresta Polresta Bogor Kota Polda Jabar  antisipasi dan siap siaga dalam. menanggulangi  bencana di Kota Bogor, bergabung dengan BPBD Kota Bogor. Bertempat di Pos Penanggulanangan Bencana (BPBD Kota Bogor).
Petugas yang terlibat dalam kegiatan ini Kasat Sabhara, Kompol Nono Suharsono, SH,  Wakasat Sabhara  AKP Syarif Hidayat, SH, Kepala BPBD Kota Bogor, Priyatna, anggota Dalmas Polresta Bogor Kota, dan anggota BPBD Kota Bogor.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan Sat Sabhara Polresta Bogor Kota Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Kompol Nono Suharsono, SH dan Wakasat Sabhara AKP Sarip Hidayat, SH mempersiapkan anggota Dalmas standby antisipasi dan melaksanakan  kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kota Bogor bergabung dengan BPBD Kota Bogor.
Untuk mengantisipasi dan kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kota Bogor tim gabungan Sat Sabhara Polresta Bogor Kota Polda Jabat dan BPBD Kota Bogor  melakukan pengecekan sarana dan prasarana untuk kesiapsiagaan penanggulangan bencana.
Kesiapsiagaan Ini untuk menciptakan Kota Bogor yang aman dan kondusif, tim gabungan ini menjadi antisipasi pertama apabila terjadi bencana dan longsor di Kota Bogor. Adapun sarana dan prasarana yang dicek antara lain perahu kano, dayung, helm, rompi, dan pelampung.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA