Serda Asep Sujana Melaksanakan Jum’at Bersih di Desa Tanjung Jaya

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Dalam menciptakan komunikasi yang baik, antara birokrasi dengan masyarakat, bisa dilakukan dengan suatu kegiatan positif.Hal ini yang dilakukan Bhabinsa Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Barat, Serda Asep Sujana, melaksanakan jumat bersih. (10/1/2020).Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa (Kades) dan aparatur desa, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat desa tanjung jaya.
Bhabinsa Serda Asep Sujana dalam kesempatan yang sama, memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan maupun sarana umum.
Asep Sujana menambahkan, kebersihan yang kita ciptakan merupakan langkah yang baik, dalam menciptakan kesehatan lingkungan, dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan tercipta lingkungan yang sehat. "Terangnya.
Menurut Serda Asep, saat ini sudah memasuki musim penghujan, jadi ia mengajak untuk bersama sama mempersiapkan diri, dengan cara membersihkan semua aliran air, jangan sampai ada genangan-genangan, karna bisa menimbulkan sarang nyamuk dan kuman bersembunyi, sehingga membahayakan kesehatan."pungkasnya(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA