Serda Spenpri Hadiri Sosialisasi dan Pemasangan Stiker PKH

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Dalam melaksanakan program pemerintah, agar tepat sasaran, maka diperlukan keterlibatan banyak pihak, sehingga dengan peranserta dari semua yang terkait, diharapkan, Program Keluarga Harapan (PKH), dapat tersalurkan dengan sebenarnya.
Dalam hal ini, Bhabinsa Serda. Spenpri menghadiri undangan sosialisasi dan pemasangan stiker PKH, bertempat didesa Labuhan Ratu Kampung, Kecamatan Sungkai Selatan.(8/1/2020).
Hadir dalam acara tersebut, Camat Sungkai Selatan, Ibu Ria Yuliza, Bhabinkamtibmas, Bripka.Tarmiji., Kepala Desa (Kades) Labuhan Ratu Kampung diwakili olek Sekretaris Desa (Sekdes), Katim PKH, Eko Mulyadi, serta masyarakat Desa Labuhan Ratu Kampung.
Menurut Eko Mulyadi, dalam sambutan dan arahannya, bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), tujuan pemerintah diperuntukan bagi yang layak dan berhak mendapatkan.
Eko menambahkan, bagi masyarakat Yang sudah mampu,diharapkan dapat mengundurkan diri sebagai penerima bantuan PKH, karna saat ini, bagi yang melanggar ketentuan tentunya akan ada sangsi dari pemerintah."pungkasnya. (RIAN)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA