Bhabinakmtibmas Desa Bugel Yang Dekat dengan Warga Desa Binaannya

.

Tasik, NUANSA POST
Bhabinakmtibmas Desa Bugel Kec.Ciawi Kab.Tasikmalaya terkenal dekat dengan warga desa binaanya. Bripka Awan Nopiyana beberapa kali mendatangi bahkan mengantarkan warga yang sedang sakit atau yang sedang mengalami musibah.
            Seperti hari ini Selasa, tanggal 4 Februari 2020 pada  jam 11. 00 WIB Ia mengunjungi salah satu warga yang sakit karena kecapean bekerja. Adalah Ujang Burhan, 42 tahun, Islam, Buruh Kp. Maruyung RT/RW 01/02 Desa Bugel Kec.Ciawi yang kali ini mendapat kunjungan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota.
Menjalin kemitraan dengan petugas kesehatan yaitu Mantri Dadang Ahdani,A.Md, BRIPKA Awan menjenguk Ujang yang tengah terbaring lesu di rumahnya. Ia tidak bisa beraktifitas karena kelelahan bekerja sebagai buruh. Sebagai bentuk dukungan dan empati kepada warganya Bripka   Awan mendampingi Mantri yang melakukan pemeriksaan dan memberikan obat kepada warga.
Dari kegiatan ini petugas Bhabinkamtibmas mengharapkan terciptanya kondisi masyarakat yang aman, kondusif, sehat dan sejahtera. Bripka Awan berharap kepada masyarakat desa binaannya di Desa Bugel untuk tidak sungkan-sungkan bila memerlukan bantuan.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA