PKB Kabupaten Tasikmalaya Gelar Konsolidasi Penataan Struktur DPAC

.

Kab.Tasik NUANSA POST
H. Ami Fahmi ST. DPRDF PKB Kabupaten Tasikmalaya Gelar konsolidasi penataan struktur Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Se Daerah Pemilihan II Tasikmalaya,yang dilaksanakan di, Rumah Makan Dapoer Batugulung, Desa Mekarwangi Cisayong Selasa(18/2/2020).
              Hadir dalam kesempatan tersebut, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Se Dapil II Tasikmalaya, sekaligus anggota DPRD. Kab. Tasik H. Ami Fahmi ST, para Ketua beserta jajaran pimpinan dan pengurus DPAC PKB, juga para ketua Ranting Dapil II Kabupaten Tasikmalaya,  termasuk pimpinan dan Sejumlah  tokohmasyarakat, Nahdlatul Ulama,Se Dapil dua.
DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Ami Fahmi ST mengatakan, konsolidasi struktur partai ini merupakan amanat dari Muktamar PKB di Bali lalu. Tujuannya dalam rangka penataan dan pembenahan struktur partai."Penataan dilakukan secara menyeluruh, dari mulai pengurus partai di desa, PAC, DPC sampai ke tingkat pengurus provinsi. Ini harus selesai dalam kurun waktu satu tahun yang berakhir pada 22 Agustus 2020 nanti," Paparnya.
Menurut dia, pelaksanaan rapat konsolidasi penataan struktur partai ini, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Jawa Barat, dalam rangka mempersiapkan PKB di tahun 2024, nanti.
"PKB lebih awal melakukan penguatan struktural menuju even pemilu ditahun 2024," ujarnya.
              Hal senada disampaikan Asep Hersan selaku Tim Asistensi yang bertugas untuk mengawal dan membantu strukturisasi terbentuknya pengurus DPAC dan Ranting, Dia menjjelaskan,dalam rapat konsolidasi ini bersifat umum, di seluruh tingkatan PAC di Jawa Barat."Ini untuk menyosialisasikan pengaturan partai hasil Muktamar PKB di Bali,lalu. Ini saalah satu amanat muktamar tersebut adalah pemenuhan struktur partai secara keseluruhan lingkup nasional, dalam jenjang waktu selama satu tahun harus tuntas," katanya.
Kemudian, ucap Asep PKB melihat, bahwa era ke depan adalah era milenial. Maka PKB mulai mempersiapkan struktur bahwa yang mengurusi administratif dan konsolidatif ini berada di tangan generasi milenial. Hal itu,   bertujuan agar PKB mampu mengimbangi kemajuan zaman dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi, sehingga informasi maupun transformasi dari bawah ke atas maupun sebaliknya, lebih optimal dan maksimal,pungkasnya.(J. ROHANI) *

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA