Polresta Cirebon Polda Jabar Adakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak Dalam Rangka HUT KE-40 Yayasan Kemala Bhayangkari

.


Cirebon, NUANSA POST
Polresta Cirebon Polda Jabar, Rabu (12/2/2020) melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dalam rangka HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari di Polresta Cirebon Polda Jabar. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar  Kombes  Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., beserta Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi, diikuti oleh Kasat Sabhara Kompol  Tutu Mulyana, SH., Kasat Lantas Kompol  Elsie Fitria Angraini, SH., S.I.K., Kanit Dikyasa AKP Sae Mulyana, SH., Kanit Regident IPTU Eryda Kusuma, S.I.K., MH., perwakilan masing masing Satfung dan anggota Dokkes Polresta Cirebon Polda Jabar.
Kegiatan diawali dengan pemberian Vitamin A kepada anak - anak TK Kemala Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi bertempat di Posyandu Asrama Polisi Kaliwadas. Kemudian kegiatan berlanjut ke Mapolresta Cirebon Polda Jabar yang disambut langsung oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa  anak-anak yang tergabung dalam kegiatan PSA di berikan penggenalan kegunaan alat pengamanan di lapangan, seragam masing masing satuan fungsi serta pengenalan terhadap rambu-rambu Lalu-Lintas yang di bawakan oleh Polwan Lantas Polresta Cirebon Polda Jabar dan  mengenalkan kendaraan dinas yang ada di Polresta Cirebon Polda Jabar.
Kegiatan ditutup dengan sosialisasi gizi oleh Dokkes Polresta Cirebon Polda Jabar dan pemberian snack dan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk anak anak yang mengikuti kegiatan PSA.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA