Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Garut Polda Jabar Periksa Suhu Tubuh Anggota

.

Garut, NUANSA POST
Hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Garut, dilaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh dan membasuh tangan dengan cairan Handsanitizer (Cairan  Pembersih Tangan) bagi Personil POLRI dan ASN Polres Garut dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona. Kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Urdokkes Polres Garut Polda Jabar.
Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K langsung memimpin kegiatan ini dengan didampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H, S.I.K, dan diikuti oleh para Kabag, para Anjak, para Kasat dan Kasi, para Perwira serta seluruh Personil POLRI dan ASN Polres Garut Polda Jabar.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa hasil dari kegiatan tersebut secara umum seluruh Personel Polri dan ASN Polres Garut Polda Jabar dinyatakan memiliki suhu tubuh normal yaitu berkisar antara 36 - 37 derajat dan tidak ditemukan adanya Personel yang terindikasi mengalami gejala terinfeksi Virus Corona.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***




0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA