Dinsos Kab.Tubaba Akan Bbagikan BLT Bagi Warga Yang Terdampak Covid 19

.

Tubaba: NUANSA POST
Guna mendukung program Pemerintah Pusat, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan bagikan (BLT) yang akan di terima masyarakat selama 3 bulan, yaitu April, Mei, hingga Juni.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial Tubaba Somad didampingi Kepala Bidang Linjamsos Yusuf saat ditemui nenemonews pada Rabu, (22/4/20).
Untuk wilayah Tubaba mendapakan kuota sebayak 17615 penerima."Kita sudah melakukan pendataan untuk masyarakat yang mendapat kan bantuan dan akan diajukan ke pusat untuk di proses,untuk penerima BLT tersebut akan mendapatkan sejenis kartu seperti Program Keluarga Harapan PKH,” terangnya.
Lanjutnya, dari Kementerian Sosial yang akan langsung diterima oleh masyarakat melalui rekening masing masing, nantinya Mereka akan menerima uang yang berjumlah Rp.600 ribu per bulan di mulai sejak bulan April, Mei, Juni jadi total jumlah uang akan di terima Rp.1,8 juta"tegasnya
            “Kita berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat khusus kalangan menengah ke bawah ditengah wabah virus Covid-19 ini,” Tutupnya.(RBT)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA