Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polda Jabar dan Jajaran Bagikan 40089 Paket Sembako

.


Cimahi, NUANSA POST
Polda Jabar dan jajaran secara serentak melakukan gerakan bhakti sosial peduli Covid-19 di seluruh wilayah hukum Polda Jabar, Selasa (21/4/2020). Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memulai Bhakti Sosial berupa pemberian sebanyak 1000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak wadah Covid-19, di Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara kota Cimahi.
Pada kesempatan itu Kapolda Jabar mengatakan bhakti sosial Polri peduli covid 19, dilaksanakan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan, Bhakti Sosial Peduli Covid-19 serentak di wilayah Hukum Polda Jabar sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19
Kapolda Jabar mengajak kepada masyarakat untuk menghadapi bencana covid-19 ini bersama sama, dan masyarakat Bandung Raya sekitarnya di mohon untuk mematuhi PSBB karena dengan peran masyarakatlah kondisi akan lebih baik.
Pada kesempatan waktu yang bersamaan, Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., menyerahkan sebanyak 200 paket sembako di Kel. Margasari Kec. Buah Batu Kota Bandung.
Sementara itu Bid. Humas Polda Jabar menyerahkan bhakti sosial berupa sembako untuk para awak media di Mapolda Jabar sebanyak 100 paket sembako. Bhakti sosial diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Erlangga.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa Itwasda Polda Jabar dipimpin Irwasda Polda Jabar bertempat di wilayah Rancasari Bandung memberikan sebanyak 100 paket sembako. Biro Rena Polda Jabar bertempat di Jalan Sukahaji Cimekar Cileunyi Kab. Bandung memberikan sebanyak 100 paket sembako. Biro Logistik bertempat di Tegalega Bandung sebanyak 300 paket sembako.
Biro SDM dipimpin oleh Karo SDM Polda Jabar bertempat di Rancabayawak Bandung, memberikan sebanyak 100 paket sembako. Bid Propam bertempat di Panyileukan, Cempaka Arum dan Cipadung Bandung sebanyak 100 paket sembako. Bid Keu bertempat di sekitar Jl. Soekarno Hatta sampai dengan Jl. Jakarta sebanyak 200 paket sembako. Bid TIK bertempat di Cibiru sebanyak 50 paket sembako, Bid Kum bertempat di Jalan Sadang Cileunyi sebanyak 50 paket sembako.
Sementara itu Dit Lantas bertempat di Wilayah Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Sumedang sebanyak 600 paket sembako.        Dit Pam Obvit bertempat di sekitar Ujung Berung sebanyak 100 Paket sembako. Dit Intelkam bertempat di sekitar Antapani sebanyak 100 Paket sembako. Dit Reskrimum bertempat di sekitar Kota Bandung sebanyak 200 Paket sembako. Dit Reskrimsus bertempat di sekitar Gede bage sebanyak 100 Paket sembako, Dit Resnarkoba bertempat di Malabar, Ahmad yani, Naripan sampai Buah batu sebanyak 100 Paket sembako.
Dit Binmas Polda Jabar bertempat di Bundaran Cibiru sampai pasar Gede Bage sebanyak 100 Paket sembako. Dit Tahti bertempat di Rutan Dit Tahti Polda Jabar sebanyak 110 Pake sembako. Rumkit Bhayangkara Sartika Asih bertempat di Sekitar Moh. Toha sebanyak 60 Paket sembako. Sat Brimob Polda Jabar sebanyak 3.530 Paket sembako. Dit Polairud bertempat di sekitar Kec. Mundu Cirebon sebanyak 150 Paket sembako. SPN bertempat di sekitar Jalan Kolonel Masturi sampai Lembang sebanyak 100 Paket sembako. Setum bertempat di sekitar Cikadut dengan sasaran para penggali kubur sebanyak 50 Paket sembako. Yanma bertempat di Mako Polda Jabar dengan sasaran para PHL sebanyak 50 paket sembako. Jumlah seluruh Satuan Kerja Polda Jabar sebanyak 7.650 paket  sembako.
Adapun pada Satuan wilayah Polda Jabar, diberikan sebanyak 32.439 paket sembako yang dilaksanakan di wilayah hukumnya masing-masing.(REDI MULYADI/H.BABAN.ZA/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA