Kabupaten OKU Selatan Rapat Koordinasi KORPRI Berikan Bantuan Kepada Tim Gugus Tugas

.

OKU Selatan NUANSA POST
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan rapat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 OKU Selatan kegiatan Rapat kordinasi Dihadiri :Wakil Bupati, Kapolres, Kodim OKU 0403 Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kabulok OKU Inspektur, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadinkes, Kadinsos, Kadis Kominfo, Kadin Koperindag, Direktur RSUD, Kalakhar BPBD, Direktur PDAM Tirta Saka Selabung.
Popo Ali dalam penyampaiannya berterimakasih kepada seluruh Tim Gugus Tugas, dan Tim Medis. juga berterimakasih kepada Posko Posko teruma Posko di perbatasan.  tetap diskrining dan tetap pencegahan yang ketat di seluruh Kabupaten OKU Selatan. Popo juga menjelaskan hasil donasi  dan terimakasih kepada masyarakat OKU Selatan telah mencapai Rp 140 jutaan.
Pemerintah OKU Selatan telah prioritaskan dan telah menggarkan melalui dinas BPBD, Dinas Kesehatan dan RSUD, untuk APD, Insentif, Penguburan, Ambulan, Obat Obatan, prioritas Penyiapan ruang Isolasi di RSUD, Dinas UKM mengelar Pasar murah melalui Anggaranya, PDAM akan mengeratiskan pembayaran selama 1,2 bulan bagi yang tidak mampu, kesemuanya itu untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.
Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan KORPRI oleh Ketua KORPRI Kabupaten, kepada Ketua Gugus Tugas Kabupaten OKU Selatan Popo Ali. untuk Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten OKU Selatan. Dana bantuan dari KORPRI hasil donasi ASN yang ada di Pemerintahan sebanyak Rp.50 juta. ( BAS )

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA