Kapolres OKU Selatan Pimpin Pemakaman Jenazah SR Sesuai Protokol Covid-19

.

OKU Selatan NUANSAPOST
Desa Gunung Raya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan, warga berinisial SR pasien PDP Diduga Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Baturaja OKU.
Pasien dirawat selama dua hari di RSUD Baturaja, Akhirnya Pasien meninggal dunia, pada hari Sabtu malam (25/4/2020) di RSUD Baturaja.Jenazah Sudirman (63) Dibawa ke Desa Gunung Raya untuk dimakamkan, Minggu (26/4/2020) dimulai pagi pukul 02.30 WIB dan selesai pukul 05.00 WIB.
Pemakaman ini sendiri dilaksanakan sesuai dengan standar protokol Covid-19, dan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Indrayana, serta di saksikan oleh camat, sekcam Warkuk Ranau Selatan, Kepala Desa Gunung Raya dan warga sekitar.
Pemakaman sesuai dengan standar protokol Covid-19 maka keluarga serta warga lainnya di larang mendekati jenazah. Akan tetapi bisa melihat dari jarak yang sudah ditentukan. Proses pemakaman hanya para petugas khusus yang telah dilengkapi APD yang boleh mengurus jenazah sampai selesai penguburan.
Informasi ini di benarkan oleh salah satu tim Gugus Tugas dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Marlis  melalui pesan WA grup Membenarkan ada pasien yang berinisial SR telah meninggal dunia.Dan pasien tersebut dalam proses di makamkan pada malam Sabtu di Desa Gunung Raya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan dengan prosedur penanganan pasien Covid 19. ( BAS )

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA