Pemkab Tubaba Berikan BLT Bagi Warga Terkena dampak Covid 19

.

Tubaba: NUANSA POST
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga yang terdampak covid -19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah untuk 30 KK,  yaitu di Kecamatan Tulang Bawang Tengah sebanyak 24 KK, dan  Kecamatan Tulang Bawang Udik sebanyak 6 KK. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan pada Senin (20/04) dan Selasa (21/04).
"BLT tersebut sebagai bentuk wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak covid 19 yang sedang menjalani isolasi mandiri"Ujar Kadiskes Majril.
Ia menambahkan Pembagian bantuan di dua kecamatan itu dihadiri oleh  masing-masing camat, babinsa, aparatur kelurahan Mulya Asri, dan aparatur Tiyuh Kagungan Ratu."Kita sudah membagikan Bantuan itu pada dua kecamatan, dalam pembangunannya di hadiri Camat, Babinsa, Dan Aparatur Kelurahan maupun Tiyuh,"katanya.
Dikatakannya juga Kalau “Pemberian bantuan langsung tunai ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kompensasi Pemerintah Daerah  bagi warga yang terdampak covid-19 paska penetapan salah satu pasien PDP yang terkonfirmasi positif  corona," jelasnya.
Dia juga berharap dana yang diberikan kepada warga dapat membatu memenuhi kebutuhan selama warga menjalani isolasi mandiri di rumah. "Kita sudah memberikan bantuan dana tersebut dengan harapan dapat membantu dan meringankan dalam memenuhi kebutuhan warga selama menjalani isolasi,"pungkasnya.(Rbt)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA