Personel Polres Majalengka Polda Jabar Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) Dari Provinsi Jabar

.


Majalengka, NUANSA POST
Sebagai upaya tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam hal pengawalan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) dari Provinsi Jabar berupa Logistik Sembako Hari ke-3 tingkat Kabupaten Majalengka terhadap rumah tangga tepat sasaran, Kapolres    Majalengka Polda Jabar  AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., pimpin langsung  kesiapan Pengawalan Bansos bertempat di Halaman Kantor Pos Kabupaten Majalengka. Selasa (28/4/2020).    
Pengawalan Pendistribusian Bantuan dari Provinsi Jabar berupa Logistik Sembako Hari Ke-3  di pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H. dan dihadiri, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Kadipaten, Kasi Propam, KBO Sat Intelkam, Unsur TNI Dari Kodim 0617, Personel Sat Sabhara, Personil Sat Lantas dan Polsek Jajaran Masing Masing 2 (dua) Personel.
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengimbau kepada seluruh personel terutama Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Bantuan Sosial,  agar benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan  penuh tanggungjawab.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan, dengan dilaksanakannya  pengawalan dan pengamanan  penyaluran bantuan sosial,  agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.
Selain itu lanjut Kabid Humas Polda Jabar, diharapkan  kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Bansos,  untuk selalu aktif  melaporkan setiap perkembangan dan melaporkan hasil pelaksanaannya, hal tersebut untuk memastikan agar Bansos tersebut sampai kepada penerimanya.(REDI MULYADI/ H.BABAN.ZA/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA