Polres Majalengka Polda Jabar Bagikan Ratusan Baju APD dan Masker ke Polsek Jajaran

.

Majalengka, NUANSA POST
Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP  Dr.  Bismo Teguh Prakoso menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan masker kepada Polsek jajaran Polres Majalengka melalui Kapolsek jajaran. Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Majalengka Polda Jabar, Senin (20/4/2020).
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan penyerahan APD tersebut, merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada personelnya yang tetap melaksanakan tugas pelayanan masyarakat ditengah pandemi Corona atau Covid-19 dan juga untuk digunakan sebagai penggunaan pemulasaran jenazah ODP,  PDP, ataupun Positif Covid-19 yang terlantar.
Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan 100 buah Baju Hazmat dan 500 masker dibagikan ke Polsek Jajaran agar semua personel dalam bertugas melengkapi diri dengan alat pelindung diri seperti baju APD dan masker.
Selain itu, kata Kabid Humas Polda Jabar, diharapkan semua personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19.
"Jadi ketika menghadapi situasi di lapangan, bersama tim medis, Koramil dan Polsek, seperti ada jenazah atau yang sakit terpapar virus Corona, maka bisa saling mengamankan dengan memakai baju APD tersebut," tutup Kabid Humas Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)****


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA