Polres Subang Polda Jabar Sosialisasikan Himbauan Larangan Mudik Tahun Ini

.

Subang, NUANSA POST
Personel Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melakukan sosialisasi himbauan larangan mudik tahun ini kepada masyarakat  di wilayah hukum Polres subang Polda Jabar, dibawah pimpinan Kapolsek Ciasem Kompol Joni Wardi, S.H.,Senin (27/4/2020).
Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2020 di  Wilayah Hukum Polsek Ciasem Polrws Subang Polda Jabar,  atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H..
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa sosialisasi dan himbauan larangan mudik serta sosialisasi maklumat  Kapolri terkait dukungan kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19, dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan sebagai salah satu aksi nyata guna mencegah tersebarnya virus corona.
"Dengan tidak mudik, tidak berkumpul, tidak berkerumun dan tidak keluar rumah setidaknya masyarakat sudah berpartisipasi, mencegah penyebaran covid-19", tutup Kabid Humas Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA