POLRI Bersama TNI Lakukan Pengecekan Dan Pengontrolan Di Posko Check Point Wilkum Polres Indramayu Polda Jabar

.

Indramayu, NUANSA POST
Rabu, (22/4/2020), Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Wawan Suhendar, S.H., di dampingi Panit Intelkam Polsek Kandanghaur Bripka Tarmudi, S.H., melakukan kegiatan pengecekan dan pengontrolan terhadap Posko Check Point Pencegahan Penyebaran COVID-19. yang berlokasi di TPI Eretan Kulon dan TPI Eretan Wetan Kec Kandanghaur Kab Indramayu.
Pada saat dilakukan pengecekan termonitor ada beberapa  petugas Posko chek point pencegahan penyebaran COVID-19 yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Kesehatan, pada Posko Chek Point Pencegahan Penyebaran COVID-19 terdapat beberapa kegiatan utama.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan tersebut diantaranya mendata dan melakukan pengecekan terhadap warga masyarakat pendatang baik dari luar kota maupun luar negeri, menyediakan bantuan tenaga atau personil yang siap bekerja dilapangan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 serta melakukan upaya sosialisasi di media sosial maupaun di tempat lain terkait pencegahan penyebaran COVID-19.(REDI MULYADI/H.BABAN.ZA/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA