Posko Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Covid-19, Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang Becak, Supir Angkot dan Ojek Online di Wilkum Polres Subang Polda Jabar

.


Subang, NUANSA POST
Minggu, (19/4/2020), telah dilaksanakan kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Kab. Subang.                    
          Posko dapur umum TNI - Polri tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. dan Kegiatan  dipimpin oleh Kasiwas, Iptu Nuryulianti.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga  bahwa pembagian  nasi kotak dari posko dapur  umum dilaksanakan di Depan Klinik Pratama Polres Subang Polda Jabar,  yang dilaksanakan oleh Kasiwas Polres Subang, Personel Bhabinsa dari Kodim 0605 Subang, Personel Polwan Polres Subang dan Personel Sat Sabhara Polres Subang Polda Jabar.
Terlihat personel Polwan dan seluruh Personel yang terlibat,  membagi-bagikan  Nasi Kotak dari Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kab. Subang, dengan sasaran Tukang Becak, Supir Angkot serta  Pengendara Ojek Online (Ojol).
" Dengan adanya dapur umum TNI Polri, diharapkan dapat membantu kebutuhan makan  masyarakat yang terkena dampak covid 19, " tutup Kabid Humas Polda Jabar.(REDI MULYADI/ H.BABAN.ZA/HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA