Sinergitas Polri Bersama TNI di Dapur Umum, Bagikan 100 Nasi Kotak Saat Sahur Untuk Warga Kurang Mampu

.

Indramayu, NUANSA POST
Selasa tanggal 28 April 2020 sekira pukul 03.00 Wib, bertempat di  halaman Mapolsek Widasari, Jl. Kongsijaya Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan Ops Aman Nusa II dengan mengadakan kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri, memberikan  makanan sahur kepada warga wilayah Kecamatan  Widasari Kabupaten Indramayu.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu Polda Jabar  AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Widasari  AKP Joni S.H., dilaksanakan dengan cara memasak nasi, serta dilengkapi lauk pauk yang cukup gizi dan protein di tenda posko dapur umum. Kemudian nasi kotak tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang sifatnya penghasilan harian.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa nasi kotak yang  dibagikan sebanyak 100 Kotak untuk  masyarakat yang  kurang mampu, disamping itu diberikan  uang untuk meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran wabah Virus /Covid-19.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)**)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA