Siswa SD Rancamaya 02 Berikan Sumbangan Untuk Pembelian Apd Di Wilkum Polresta Bogor Kota

.

Bogor, NUANSA POST
Selasa (31/3/2020) bertempat di Ruangan Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat Riyani Setiyanti S.H. telah menerima kedatangan siswa SDN 02 Rancama.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa   kedatangan anak SD tersebut bertujuan untuk memberikan sumbangan pembelian APD, yang akan diberikan kepada Tim medis yang bertugas dalam penangan Virus Covid 19 sebagai garda terdepan.
Identitas anak SD tersebut bernama Raka Putra Kanaya, Usia 9 tahun, Alamat Kp. Rancamaya Kidul Rt 02/01 kel. Rancamaya kec. Bogor Selatan, yang merupakan Siswa kelas IV SDN Rancamaya 02. anak dari ibu Siti Maryati.
Kabid Humas Polda Jabar merasa bangga ada siswa kelas 4 SD di Bogor Selatan yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Tetap semangat walaupun masih belajar secara School From Home (SFH), dengan demikian apa yang telah dilakukannya, dapat membanggakan orang tua.                    Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa bantuan uang tersebut akan di belikan APD dan di salurkan bagi tenaga medis di Puskesmas atau  Rumah Sakit di wilayah Bogor Selatan.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)(((

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA