Upaya Cegah Covid-19, Polres Majalengka Polda Jabar Terus Lakukan Patroli Dan Beri Himbuan Kepada Warga Yang Masih Berkerumun

.


Majalengka, NUANSA POST
Suatu upaya Polres Majalengka Polda Jabar bersama Instansi terkait  untuk mencegah penyebaran Covid-19, pada hari Kamis (23/4/2020) terus melakukan kegiatan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.
Patroli dilaksanakan  diwilayah Kabupaten Majalengka yang dipimpin oleh Kompol  Edi Budi Pramono dan dikuti anggota Polres Majalengka, anggota Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka dengan menggunakan mobil Patroli Polsek dan Polres Majalengka sebanyak 5 unit kendaraan dinas melaksanakan Patroli dan pemantauan terhadap aktifitas warga.
Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bimo Teguh Prakoso melalui Kompol  Edi Budi mengatakan dalam patrolinya masih ditemukan beberapa warga yang sedang berkumpul / nongkrong kemudian  memberikan himbauan secara humanis kepada  warga / masyarakat yang berkerumun agar segera kembali ke rumah masing - masing untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan selain melakukan himbauan terhadap para pengendara roda 2 (dua) yang masih pada nongkrong,  tidak menggunakan masker pada saat berkendaraan diwajibkan untuk menggunakan masker dan agar tidak berkumpul serta segera kembali ke rumah masing - masing.
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga  mengatakan bahwa kegiatan patroli  tersebut secara rutin dilaksanakan  sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, yaitu berupa himbauan secara humanis kepada para pengguna jalan maupun warga masyarakat yang berkerumun dan merupakan suatu upaya Polres Majalengka untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Majalengka.(REDI MULYADI/ H.BABAN.ZA/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA