Wabah Corona juga Picu Kejahatan Meningkat di Lampung Utara

.

Lampung Utara- NUANSA POST
Dampak mewabahnya Virus Covid 19 ternyata sangat mempengaruhi Kondisi Keamanan dan ketertiban. sebagian warga masyarakat  mengeluh atas dampak Lesunya perekonomian dan sulitnya memenuhi Kebutuhan Dasar Hidup.
Seperti dampak meningkatnya tingkat kejahatan (kriminal) yang di rasakan oleh hampir sebagian besar warga masyarakat di beberapa wilayah termasuk Kabupaten Lampung Utara.
Pasalnya, dalam tempo beberapa hari ini, beredar kabar tentang maraknya aksi Begal yang beraksi kembali menyasar kepada para pengendara sepeda Motor di jalan.
Seperti peristiwa yang baru saja di alami oleh Meli Susyanti (46) seorang PNS Ibu rumah tangga warga Perumahan Kotaalam Permai Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,kamis (30/04/2020).
Dalam penjelasanya saat memberikan Laporan di ruang Pelayanan Polres Lampung Utara," Ketika saya melintas di jembatan, Tiba-tiba muncul Dua orang langsung menghadang dan merampas paksa Kendaraan saya sembari mengacungkan Senjata tajam Berbentuk Tanda tanya (Celurit=senjata khas Madura), Setelah itu mereka juga merampas Tas saya," ujarnya trauma.
Atas kejadian itu, Korban menderita kerugian Satu Unit Sepeda motor jenis Beat No Pol BE 3906 KR dan satu buah handphone serta uang tunai Rp.1.200.000 serta surat penting Linya.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA