Wakapolda Jawa Barat Kunjungi Dapur Lapangan Milik Sat Brimob Polda Jabar

.



Sumedang, NUANSA POST
Kali ini dapur lapangan Sat Brimob Polda Jabar mendapat kunjungan dari Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,S.H., M.Si. dalam rangka mengecek situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kab. Sumedang.
Wakapolda Jabar mengatakan keberadaan dapur lapangan milik Sat. Brimob Polda Jabar sangat dinantikan oleh masyarakat, masyarakat sangat menantikan keberadaannya.
Warga berdecak kagum, dapur milik Sat Brimob Polda Jabar yang berbentuk mobil truk, ternyata sangat lengkap perlengkapannya. Mulai dari almari pendingin, oven, kompor, wastafel, water treatment. "Pokokna dapurna Brimob mah hade, "ujar Dadang salah seorang warga yang melintas di depan Polsek Tanjungsari, dimana dapur lapangan Brimob didirikan.
Pada hari Selasa (28/4/2020)ini Dapur Lapangan Brimob menyiapkan nasi bungkus sebanyak 500 bungkus, untuk santap berbuka puasa warga yang terdampak penanganan Covid-19.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Kompol Sudhiono menjadi Kegiatan yang kesekian kalinya setelah beberapa waktu lalu sudah menggelar dapur lapangan di wilayah Kab Bandung, Kab. Garut dan sekarang di Tanjungsari Kab. Sumedang.
Dansat Brimob Polda Jabar memberikan pesan singkat melalui Whatsapp chat, "Keberadaan Brimob ditengah tengah masyarakat harus memberi manfaat, dan meringankan beban masyarakat yang tengah dilanda pandemi Corona. Brimob perwujudan negara yang hadir ditengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun, untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat."ungkap Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. Sedikit perhatian kita, sangat berarti untuk mereka. Peduli sesama dan semangat Gotong royong pasti bisa menyingkirkan Pandemi Corona dari Bumi Indonesia.(REDI MULYADI/H.BABAN.ZA/HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA