Bakti Sosial Pemberian Paket Sembako Untuk Masyarakat Kab. Pangandaran Melaui Muslimat NU Kab. Pangandaran, Di Wilkum Polres Ciamis Polda Jabar

.

Pangandaran, NUANSA POST
Selasa, (19/5/2020), Bertempat di Halaman Polres Ciamis Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan penyerahan Baksos paket sembako untuk masyarakat Kab. Pangandaran yang terkena dampak Covid-19 melalui Muslimat NU Kab. Pangandaran oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H.
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian Baksos paket sembako kepada masyarakat Kab. Pangandaran yang terkena dampak Covid-19 melalui Muslimat NU Kab. Pangandaran.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa  penyerahan Baksos tersebut dilasanakan oleh Sdri. Hj. Siti Maryam, S.Ag selaku Ketua Muslimat NU Kab. Pangandaran, dengan jumlah 300 paket sembako.                      
"Semoga paket sembako tersebut dapat bermanfaat khususnya untuk yang membutuhkan, terlebih dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19", ucap Kabid Humas Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA