BAZNAS Kab.Bengkalis Salurkan Zakat Rp.495 Juta Untuk 2.133 Mustahik Terdampak Covid 19

.

Bengkalis, NUANSA POST 
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis menyalurkan zakat terdampak Covid-19 sebesar Rp.495 juta untuk 2.133 mustahik (penerima zakat) di 11 Kecamatan.Hari  Selasa, 5 Mei 2020, Ketua BAZNAS H Ali Ambar didampingi Wakil Ketua IV Sapuan dan Da'i Pesisir Ahmad Sabli Efendi menyerahkan zakat untuk mustahik di empat kecamatan.
Untuk Kecamatan Pinggir Rp.13.800.000, Kecamatan Talang Muandau Rp.17.600.000, Kecamatan Mandau Rp.32.000.000 dan Kecamatan Bathin Solapan Rp.31.600.000.
Penyerahan dilaksanakan secara simbolis dilakukan dua tahap yaitu pada pukul 10:00 WIB dan pukul 14:00 WIB, di Kantor Camat Pinggir.
Ketua BAZNAS H Ali Ambar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemberi zakat sembari mendo’akan kebaikan kepada pemberi dan penerima zakat tersebut."Kami ucapkan terima kasih kepada para muzzaki dan munfik yang telah membayarkan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Bengkalis, Semoga Allah SWT membalas dengan Keberkahan yang berlipat ganda dan Zakat yang kami salurkan semoga dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” do’anya.
Hadir pada penyerahan tersebut Plh Bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni, Kadis PMD Yuhelmi, Camat Pinggir Azuar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Mahyudin dan perwakilan Dompet Dhuafa.#(M.SYOPRI/DISKOMINFOTIK)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA