Cegah Covid 19, BPBD Tubaba Bagtikan Masker Kepada Warga di 9 Kecamatan

.


Tubaba,NUANSA POST
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah membagikan masker pada masyarakat untuk 9 kecamatan yang bertempat di Posko satgas terpadu gugus tugas penangganan covid 19 sessat Agung, Islamic Center.
"Hari ini kita memang telah membagikan masker untuk masyarakat 9 kecamatan, sebagai bentuk dalam pemutusan mata rantai covid 19,"katakan Kepala BPBD Tubaba Nison. Senin (04/05/2020).
Dikatakanya juga, Dalam kegiatan pembagian masker tersebut di hadiri Kepala  BPBD Nisom, Kadis Perkimta Abdul Sani serta Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sayuti dan beberapa perwakilan dari pihak Kepolisian dan TNI."Alhamdulillah Pembagian masker telah berjalan dengan lancar,serta di hadiri unsur Muspida,"terangnya
Ia berharap pembagian masker ke 9 Kecamatan se-tubaba ini dapat bermanfaat dan  segera di bagikan ke masyarakat di kecamatan masing masing, agar penanggulangan penanganan covid 19 khususnya di Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai dapat berjalan dengan baik.
"Harapan kita  semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,dan terus di pakai jika melakukan berpergian keluar rumah,agar apa yang menjadi harapan pemerintah dalam penanggulangi penangganan covod 19 di kabuapten yang kita cintai ini sesuai dengan keinginan kita bersama,"harapnya.(RBT)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA