Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

.


Surakarta, NUANSA POST
TNI - Polri membuka dapur umum  untuk penanganan dampak wabah Corona(Covid - 19) baik makan sahur maupun untuk buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kota Surakarta.
Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta anggota membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur, kepada masyarakat kecamatan  Serengan kota Surakarta, Sabtu 09/5/2020 pukul 03:00 wib s.d. selesai.
Kapten Tri Sakti mengutarakan "Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu untuk membuat makanan siap saji dan di bagikan kepada masyarakat"
Adapun sasaran pendistribusian meliputi 7 Kelurahan yaitu Kelurahan Tipes, kratonan, Serengan, Jayengan, Kemlayan, Danukusuman, dan Kelurahan Joyontakan, tambahnya.(KEMPLU)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA