Ludes Terbakar 4 Unit Rumah Warga di Belakang Kantor Walikota Gunungsitoli

.

Gunungsitoli, NUANSA POST
Sedikitnya   4 rumah yang berada di belakang kantor Wakikota Gunungsitoli, tepatnya  di Jalan Ampera, Gang KB, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Jum'at (29/5/2020) sekira pukul 11.30 WIB, hangus terbakar.Akibat kebakaran tersebut, semua rumah yang terbuat dari bahan kayu ludes rata dengan tanah. Warga sempat panik, karena kobaran api yang besar dan cepat itu yang berlangsung secara mendadak.
            “Warga sempat kaget karena adanya kobaran api dari sebuah rumah. Saya sendiri tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran itu Bang, dan sumber apinya dari mana. Saya mengetahuinya ketika api sudah membesar dan menyambar rumah yang lain, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Syukurkan kobaran api bisa segera padam” kata salah seorang warga di lokasi kejadian.
            Berdasarkan pantauan awak media, di lokasi kejadian  tampak dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Gunungsitoli beserta dengan belasan personel yang berusaha untuk memadamkan kobaran api.Akhirnya, kobaran api tersebut berhasil dipadamkan oleh para petugas dibantu warga setempat setelah sekitar 1 jam lamanya berjibaku dengan si jago merah. “Petugas dari Polres Nias langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas melakukan pemasangan police line untuk mengamankan lokasi guna penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.”ujar warga. (M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA