Pembagian Sembako Dari Polres Indramayu Kepada Masyarakat Yang Belum Mendapat Bansos

.

Indramayu, NUANSA POST
Selasa, (05/5/2020), Bertempat di Mapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar  yang beralamat di Jalan By. Pass Kongsijaya Kec.Widasari Kab. Indramayu, telah dilaksanakan pembagian sembako  bantuan dari Polres Indramayu kepada masyarakat yang  belum pernah mendapatkan bantuan Sosial dari Pemerintah di wilayah hukum Polsek Widasari.
Dalam kegiatan  tersebut dipimpin oleh Kapolsek Widasari AKP JONI S.H  dengan anggota berjumlah 11 Personil dengan  perincian 6 (enam) Personel Bhabinkamtibmas Polsek Widadari dan 5  (lima) Personil Babinsa Koramil Bangodua.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa  Bhabinkamtibmas dan Babinsa memasukan beras ke keranjang disepeda motor masing-masing,  setelah itu dilepas secara simbolis oleh Kapolsek Widasari dan  berangkat menuju Desa binaannya untuk membagikan  1 (satu) pack sembako,  yang berisikan beras premium 5 kg dengan jumlah 60 pack beras untuk warga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan Sosial dari Pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA