Polisi Kawal Pendistribusian Bantuan Sembako Provinsi Jabar Untuk Masyarakat Terdampak Covid19 di Indramayu

.

Indramayu, NUANSA POST
Sabtu (02/05/2020) bertempat diwilayah Kecamatan Balongan Kab. Indramayu telah dilaksanakan kegiatan pengawalan pendistribusian Banprov Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid 19 berupa paket sembako dan uang tunai diwilayah Kec. Balongan dengan diantarkan oleh Petugas atau Pegawai Kantor Pos Cab. Balongan yaitu Sdr. ILHAM yang didampingi oleh Personel Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar yaitu Bripka  Dirah dan Aipda Suwarno.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Pendistribusian Banprov Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid 19,  berupa paket sembako dan uang tunai diwilayah Kec. Balongan dengan rincian Paket sembako yang berisikan, 10 Kg beras kualitas premium,4 Makanan Kaleng,1 Kg Gula,2 Liter minyak goring,1 Kg Terigu,1 paket Vitamin C,16 Bungkus Mie Instant,30 Butir telur dan Uang tunai per RTS /orang.
Kegiatan pendistribusian Banprov Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid 19 berupa paket sembako dan uang tunai tersebut,  merupakan bentuk kepedulian social, terhadap warga masyarakat Kecamatan Balongan dalam rangka Percepatan Penanggulangan Penanganan Dampak Wabah Covid-19.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA