TNI - Polri Kota Surakarta Membuka Dapur Umum Untuk Penanganan Dampak Wabah Corona

.




Surakarta, NUANSA POST
TNI - Polri Kota Surakarta membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID - 19 Kota Surakarta.
Kegiatan tersebut untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan  masyarakat yang tidak mampu, Koramil  02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta  kapten Inf Narno beserta Jajaran nya   membagikan 500 nasi kotak siap saji  menjelang buka puasa, kepada masyarakat kecamatan Banjarsari kota Surakarta, (06/5)
Nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri  yang berada di Kodim 0735/Surakarta  dan di bagikan dikepada Masyarakat yang kurang mampu dengan sasaran pendistribusian nasi kotak ada 4 titik. yaitu kel. Punggawan, Kel. Kestalan, Kel. Ketelan, kelurahan Timuran.
            Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dapur Lapangan TNI – Polri guna membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Diwilayah kota Surakarta.(AGUS KEMPLU)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA