TNI-POLRI Pastikan Selama Pademi Kamtibmas Aman

.


Boyolali,NUANSA POST
Anggota Polsek Klego bersama anggota Koramil  14/Klego Kodim 0724/Boyolali melaksanakan patroli bersama. Kegiatan patroli keamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat berkaitan dengan maraknya isu pencurian yang meresahkan warga dan memberi motivasi untuk selalu mengadakan ronda/siskampling. Minggu (03/05).
Kegiatan patroli ini untuk lebih menjamin keamanan warga di tengah kebijakan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Dalam rangka percepatan penanganan virus covid-19, banyak kebijakan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Baik itu PSBB, maupun larangan mudik. Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek maupun Koramil 14/Klego berupaya menangani permasalahan yang terjadi saat pandemi ini terjadi.
Potroli keamanan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Agung Widodo, SH, dalam kesempatan itu Kapolsek menghimbau kepada warga untuk senatiasa menjaga keamanan, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek maupun Koramil terdekat agar cepat  ditindaklanjuti.
"Kebijakan pasti menimbulkan dampak, dampak ini yang kita minimalisir dan kita tekan, Kegiatan patroli ini untuk lebih menjamin keamanan warga di tengah kebijakan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19." ucap Kapolsek dalam keterangannya
“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami”. Imbuh Kapolsek.
Saat ditemui, Babinsa Klego Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serka Irawanto menyampaikan kami bersama-sama Polri senantiasa terus bersinergi, agar gangguan Kamtibmas ini bisa teratasi. (AGUS KEMPLU)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA