Usai Laksanakan Tugas Tenaga Kesehatan RSUD Muaradua Lakukan Isolasi

.

OKU Selatan, NUANSA POST
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat komitmen dalam menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan, salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan  protokol kesehatan yang ketat bagi Tenaga Kesehatan  yang selesai masa tugas di RSUD Muaradua sebelum pulang ke rumah masing-masing.
Sebanyak 26 Tenaga Kesehatan yang tergabung dalam Tim I, pagi tadi (Senin/04/05/2020) telah dijemput dari RSUD Muaradua menuju Rumah Sehat Covid-19 Kabupaten OKU Selatan. Tenaga Kesehatan yang telah bertugas 1x24 Jam di tengah pandemi Covid-19 selama 14 hari di RSUD Muaradua, akan diisolasi selama 14 hari di Rumah Sehat Covid-19. Hal ini dilakukan guna menjamin bahwa para Tenaga Kesehatan  ini tidak membawa penyakit/virus usai bertugas. Selanjutnya tugas pelayanan di RSUD Muaradua digantikan oleh Tim II.
Rumah Sehat Covid-19 Kabupaten OKU Selatan merupakan Asrama Haji yang berlokasi di Komplek Islamic Center Masjid Agung Al Muhtadin Muaradua di Kelurahan Batu Belang Jaya. Rumah Sehat Covid-19 ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Selama masa Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memanfaatkan fasilitas Asrama Haji untuk dijadikan Rumah Sehat Covid-19 Kabupaten OKU Selatan. ( BAS, ROFI )

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA