Wakapolda Jabar Cek Dan Pantau Jalur Ops Ketupat Lodaya 2020, Ops Amanusa II Dan Satgas Nusantara Di Wilayah Hukum Polres Garut Polda Jabar

.



Garut, NUANSA POST
Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M, melaksanakan  pengecekan dan pemantauan  jalur  dalam rangka Ops ketupat lodaya 2020, Ops Amanusa ll dan Satgas Nusantara Polda Jabar di Pospam Kadungora Wilkum Polres Garut Polda Jabar.
Pada kesempatan tersebut  Wakapolda Jabar menyampaikan,  agar masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dengan siapapun termasuk dengan orang tua sendiri, virus corona rentang pada usia lanjut dan pada usia mudapun, maka dari itu harus waspada karena virus corona dapat menyerang siapapun dan kapanpun.
Selain itu Wakapolda Jabar memberi apresiasi, berupa bantuan sembako  kepada masyarakat dan petugas pos pengamanan  guna memotivasi anggota yang melaksanakan tugas dilapangan."Pengecekan dan pemantauan pos jalur, dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020, Ops Amanusa ll dan Satgas Nusantara Polda Jabar, guna memastikan Jalur di wilayah Polres Garut berjalan dengan lancar tepat sasaran dan berlangsung dengan baik", ujar Wakapolda Jabar.
"Setiap pos melakukan pemeriksaan dengan mengecek penumpang pada kendaraan yang masuk ke wilayah Garut, pengecekan  suhu tubuh, penggunaan masker dan posisi duduk dalam kendaraan. Sebelum diberikan blanko teguran, petugas lebih mengedepankan teguran secara lisan sesuai peraturan Pemkot atau Pemkab tentang PSBB", tutup Wakspolda Jabar.REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA