Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 Polrestbes Bandung Polda Jabar "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"

.


Bandung, NUANSA POST
Rabu, (24/6/2020), Polrestabes Bandung Polda Jabar  melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolrestabes Bandung.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolresrabes Bandung, Walikota Bandung yang diwakili Wakil Walikota Bandung, Waka Polrestabes Bandung, Para pejabat utama Polrestabes Bandung dan  Ketua Yayasan Masyarakat Tionghoa Peduli  Bandung.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga  mengatakan bahwa  penyerahan beras secara simbolis sejumlah 1.600  Bungkus diberikan kepada Perwakilan Bhabinkamtibmas, Mulawarman dan Pemuda Panca Marga.
Pelepasan pendistribusian  Baksos oleh Bhabinkamtibmas, Mulawarman dan Pemuda Panca Marga dilakukan secara Door To Door Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid 19 yang belum mendapatkan Bantuan dari Pemerintah.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA