Gran Fondo OKUS Sudah Tercatat di Kementrian Pariwisata

.

OKU Selatan NUANSAPOST
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima Audiensi Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B Commerce dan Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam  di ruang tamu Gubernur. Jum'at, 26-6-2020
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru membahas program pertanian dan pembangunan infrastruktur pertanian di dua kabupaten tersebut. Dalam pertemuan tersebut Herman Deru meminta agar pelaksanaan  Danau Ranau Grand Pondo di Kabupaten OKU Selatan tahun 2020 ini dilaksanakan lebih baik lagi. Mengingat even wisata olahraga sepeda ini sudah menjadi kalender pariwisata nasional dan tercatat  di Kementrian Pariwisata.
Gran Fondo diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan potensi wisata alam dan produk-produk unggulan di Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan. Mempromosikan sejuta pesona Bumi Serasan Seandanan sebagai cerminan tentang potensi pariwisata yang kondusif, aman dan nyaman untuk dikunjungi.
Gran Fondo bersepeda mengelilingi Danau Ranau dan memperkenalkan tantangan bersepeda jarak jauh dan mendaki. Danau sangat menantang bagi pengendara sepeda dan menyenangkan.Kegiatan ini juga dapat menarik perhatian dari Pemerintah Pusat. Yang nantinya akan berdampak pada pembangunan infrastruktur pariwisata. Dengan adanya event ini, lebih memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Khususnya Danau Ranau yang merupakan danau terbesar kedua di Pulau Sumatera, agar bisa lebih dikenal di tingkat Nasional bahkan dalam kanca dunia Internasional. ( BAS )


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA