Pemdes Sumur Kucing Salurkan BLT – DD kepada 77 KK Penerima

.

Lamtim. NUANSA POST
Pemerintah Desa Sumur Kucing Kecamatan Pasir Sakti menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) hari Jum'at (26/06/2020), yang diserahkan langsung oleh Kades AD Suroto.
            Pada kesempatan itu dihadiri pula oleh Camat Pasir Sakti  Sibran Mulsi ,  Rizal Efendi dari Polsek Pasir Sakti serta dari aparat TNI berikut semua perangkat Desa Sumur Kucing. Masyarakat  penerima manfaat berjumlah 77 kepala keluarga begitu sangat antusias saat menerima bantuan tersebut, mereka merasa terbantu apalagi ditengah masa sulit covid 19 ini   
“Adapun bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19, dengan Nilai bantuan sebesar Rp. 600.000,- setiap kepala keluarga penerima manfaat selama tiga bulan berturut-turut. “ujarnya.
Kades AD Suroto  menghimbau kepada masyarakat dengan adanya bantuan ini maka masyarakat wajib mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan covid 19.Selain itu juga beliau berpesan agar bantuan langsung tunai ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaiknya.(DANIAL)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA