Peresmian Pengoperasian Listrik Desa Sadau Jaya Sungai Are

.

OKU Selatan NUASAPOST
Peresmian Pengoperasian Listrik Di Desa Sadau Jaya Kecamatan Sungai Are Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan di resmikan oleh Wakil Bupati, di dampingi OPD, FKPD, Camat Sungai Are dan anggota Dewan Gunawan Sucita, SE Selasa, 30/6/2020
Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten OKU Selatan Gunawan Sucita, SE dalam kata sambutannya. Mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati hadir untuk peresmian listrik ini. Dan terimakasih kepada PLN yang telah membangun Listrik sehingga masyarakat Sadau Jaya bisa menikmati listrik dari PLN. Gunawan juga Minta kepada PLN agar Tiang Listrik dan Kabel dari Sungai Are ke Muaradua di diganti agar tidak mudah putus dan tumbang.
Masih kata Gunawan  mengharapkan juga untuk jalan dari Sungai Are ke Bintuhan Bengkulu di tembuskan dengan cor Beton. Dengan cara Pemerintah Kabupaten OKU Selatan meminta Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Bengkulu. karena masyarakat Sungai Are dan Bintuhan saling membutuhkan untuk sandang pangan, pertanian dan nelayan. Akses jalan itu sangat mendukung untuk pendapatan masyarakat Kecamatan Sungai Are dan masyarakat Bintuhan Bengkulu, Ujar Gunawan.
Menejer Unit S2JB Sumatera Selatan Ramdani Agustiansyah dalam kata sambutannya mengatakan. di OKU Selatan tinggal 12 Desa lagi yang bulum masuk listrik dari PLN dan kami akan berusaha agar Desa yang belum masuk PLN akan kami usahakan. Agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat terang karena Listrik anak anak bisa belajar sampai malam. Untuk perekonomian, Pendidikan dan Usaha. Pembangunan Listrik Desa Sadau Jaya saluran tegangan menengah 2000 KV panjang 8,2 KM totol jadi100 KVA jaringan kabel 1848 M dan gardu 2 Unit dengan tegangan 220 V.
Sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce yang di sampaikan oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP. MSi kesempatan ini mengungkapkan. Bangga atas Kebersamaan masyarakat Kecamatan  Sungai Are walau berbagai suku tapi Alhamdulillah hidup rukun dan damai. Wakil Bupati mengatakan mudah mudahan Desa yang belum masuk PLN akan di perjuangkan untuk PLN masuk Desa. Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PLN Sumatera Selatan dan PLN Pusat.
Kades Sadau Jaya Jamrul Hadi   mengatakan Alhamdullih Desa kami sekarang sudah masuk Listrik dari PLN. Hal ini masyarakat sangat butuh untuk penerangan. Kades juga mengatakan terimakasih  kepada Pemerintah Jalan Desa Sadau Jaya sudah di cor dan berharap jalan menuju Kebintuhan Bengkulu bisa di cor beton oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.  (BAS,ROFI )

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA